Entri Populer

Jumat, 04 April 2014

Tentang Dia

assalamualaikum
selamat malam semuaaa:)

gue bingung nih malem-malem gini enaknya ngapain yaa?
chatting? gue gak ada temen chat. makan? gue juga lg gak boleh makan banyak sama bokap nyokap gue. mau tidur? mata masih seger banget tapinya. terus ngapain ya yang enak? yang enak mah ditemenin chatting sama someone yang kita sayang nih hehhhehehe...

udah deh, dari pada ngegalauin someone yang entah sayang atau nggak sama gue, mending gue lanjutin cerita gue yang kemarin nih yaa

oke, terakhir gue cerita kalo gue ngungkapin perasaan gue sama si D terus ternyata si D juga punya perasaan sama kayak gue. okelah pasti kalian bisa bayangin kalo gue bahagia banget pas kejadian itu. gak bisa di lukiskan dengan kata-kata karna itu moment yang gue tunggu-tunggu.

eh tapi jangan dikira kalo gue jadian sama si D ya, karna gue sama si D itu gak jadian, tapi hampir jadian, dan emang bener-bener kayak orang layaknya pacaran. sampe saat ini, udah banyak banget pengalaman yang gue jalanin bareng si D. gue sering jalan bareng sama si D, sering pulang sekolah bareng juga, pokonya udah banyak banget lah dan gak bisa gue sebutin satu persatu. gue juga kalo les pasti duduknya deketan sama si D. kalo misalkan si D lagi nggak les pasti temen-temen nanyain dia ke gue. karna emang gue yang sering bareng si D dibandingkan mereka yang les di emcs juga.

gue juga pernah jalan-jalan sama si D dan si Ridwan yang kebetulan Ridwan les di emcs juga, kita jalan-jalan ke grand wisata dan ke mc donald disana. kami bertiga cuma beli minuman doang yaa maklum uangnya pas-pasan banget wkwkkwk. setelah selesai dari mc donald, kami bertiga langsung caww pulang. di perjalanan itu gue sama si D naik motor berdua pake motor gue, sementara si Ridwan sendiri naik motor si D. saik brooo gue di ajak ngebut sama mereka berdua, nyampe kecepatan 80km/jam kalo gak salah deh. gue pengen pegangan sama si D tapi kata si D jangan pegangan karna malu ada si Ridwan. disitu gue bener-bener takut, gue kan gak  pernah di ajak ngebut sekenceng itu, jadi wajar kan kalo gue takut (?) . tapi walaupun menegangkan tetep seru kok, itu kenangan gak bakal gue lupain:)

hmmm, gue bingung nih mau cerita gimana lagi. kenangan gue sama si D udah terlalu banyak banget bro. gak bisa diceritain satu persatu. ntar kalo disebutin satu persatu gue takut tangan gue keriting gara-gara ngetik mulu. gue juga gak tau nih kalo si D baca cerita di blog gue tentang dia, dia bakal seneng atau marah besar yaaa? gue harap sih dia seneng. gue gak mau dia marah sama gue, gue udah terlanjur sayang banget sama dia. gue juga lagi kangen banget nih sama dia, padahal waktu 2 hari yang lalu gue ketemu sama dia di permata regensi. kita gak nyapa, cuma saling liat doang:( huhh padahal gue pengen banget nyapa dia, tapi gue takut dicuekin. di cuekin itu gak enak kan?. gue mah mau dia gimana pun gue tetep sabar dan tetep sayang sama dia. mungkin ini bisa dibilang cinta mati sih. intinya sih gue akan selalu sabar ngadepin sikap dia:) meskipun kadang gue denger dia lagi deket sama cewek, tetep aja gue berusaha setegar mungkin dan sesabar mungkin. kalian tau gak sebesar apa rasa sayang gue sama si D? sayang gue ke si D seperti seorang ibu sedang menimang anaknya yang sedang sakit, sesederhana itu gue sayang sama si D :)

udahlah kalo cerita tentang dia mah gak bakal ada abisnya, masih banyak banget cerita seru dan masalalu yang pernah gue alami ketika bersama dia. makanya jangan lupa tiap hari kunjungi blog gue ini biar kalian nggak ketinggalan cerita gue yang seru.

oiyaa, apabila kamu ( si D) baca cerita di blog aku tentang kamu, plis aku mohon kamu jangan marah yaa.. aku pingin kamu bahagia. maaf aja kalo tindakan aku ini bikin kamu marah:) i love you soooo mucchhhhh D {}

good night:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar